Herba Plantisol

Harga Konsumen Rp 60.000,- (Harga belum termasuk ongkos kirim)
Isi: 75 kapsul
Untuk pemesanan hub: 0858 666 300 55 (Sukanto Abu Syafiq S.Pd atau Ulya Ummu Syafiq Amd.Kep)

Plantisol adalah bahan aktif yang terdapat dalam herba dan mempunyai aktifitas hipoglicemia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pangkreas. Bahan aktif yang terkandung herba petai dan jering ini yaitu sitosterol dan stigmasterol.

Aturan Pakai:
1. Kencing manis di tahap awal (gula didalam darah).Masukan 1 kantong teh herba kedalam 1 gelas air panas dan diminum setelah menjadi hangat, 1 kantong teh herba dapat digunakan untuk 3 gelas. Cara kedua adalah mengunakan plantisol (kapsul), yaitu: pagi 2 kapsul dan malam 2 kapsul diminum bersama teh herba.
2. Kencing manis di tahap kedua (gula di dalam darah dan air kencing). Minum plantisol (kapsul) 3 kali 2 kapsul. Teh herba diminum setiap hari dengan menggunakan 2 uncang minum juga Malac (kapsul).
3. Penyakit kencing manis dalam kondisi serius, terdapat gangren (pembusukan di badan) dan bagi penderita yang pernah menggunakan insulin. Masukan 3 kantong teh herba kedalam 1 gelas air putih dan diminum terus menerus. Air teh herba dijadikan obat basuh, dan ampasnya ditempelkan dibagian yang luka. Herba malac diminum setiap hari. Minum plantisol 3 kali 3 kapsul.

Komposisi:
- Barringtonia racemosa 108 mg,
- Pithecellobium jiringa 108 mg,
- Tetracera indica 27 mg,
- Tinospora crispa 13,5 mg,
- Andrographis paniculata 13,5 mg.

Catatan: Jangan tinggalkan obat dokter, kecuali jika dokter menyataan sembuh. Teruskan mengkonsumsi herba untuk menjaga kesehatan, baik digunakan penderita yang keluarganyavmempunyai riwayat kencing manis.

sumber: Pengetahuan produk-produk HPA.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
© Syafiq Agency Pati | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger